Famtrip Diskop Jateng (teaser)

PERTAMA mendapat undangan untuk gabung dalam famtrip bersama Dinas Koperasi Prov Jateng, benak saya terpapar Dieng. Apalagi jelas tertulis dalam iteniary, salah satu jadwal kami nantinya akan berburu sunrise di Puncak Sikunir.
Harus saya akui, Dieng adalah salah satu destinasi yang ingin saya 'taklukkan' layaknya hati wanita yang saya cintai haha. Dan ketika ada kesempatan tersebut, tanpa berpikir lama, saya langsung mengiyakan.
Harap-harap cemas menunggu hari H tiba, saat yang ditunggupun menjadi nyata meski harus bangun pagi-pagi apalagi Parahita Satiti dan Pungky Prayitno, dua blogger handal berencana mampir rumah untuk menumpang mandi. La bayangin aja, dua blogger handal se Asia Tenggara bagian barat laut ini mau mampir rumah dan mandi dengan air yang sama yang kugunakan setiap harinya.
Tapi jadwal kedatangan mereka di Semarang yang sekitar jam 05.00, membuat jadwal tidur saya terganggu lebar hahaha...
Usai sambutan dari Kadinkop UMKM Prov Jateng Ema Rachmawati, kami berduapuluh empat berada dalam 1 bus. Menariknya, ada tiga wanita berambut pirang yang ikut dalam rombongan ini. Mereka adalah Serena Turci (Italia) dan duo Jerman yakni Freya Guddas dan Leefke Maria Hinderlich. Ada pula Midori Okamoto dari Jepang yang sudah menikah dengan orang Lombok dan duo Malayan Nur Dayana dan Nur Hafsana. Ah makin berwarna saja trip kali ini.
Dan mengenal semakin banyak teman dari berbagai latar belakang, berbagai karakter dan prestasi nge-blog mereka masing-masing, sungguh menjadi satu hal yang saya inginkan. Layaknya saya yang sangat menginginkan pergi dan foto-foto di Old Trafford...

Wefie pake Hp Pungky yang paling jago buat berselfie...saya nampak ganteng deh

Tetap ceria dimanapun berada bahkan ketika di atas mobil bak terbuka

Kami di Candi Arjuna

Lihat...kayaknya hanya saya yang kakean gaya hahaha


... dan tulisan tentang hasil kunjungan kami, ada di bagian berikutnya.

Komentar

  1. Kirain ndak doyan Mandi juga berlaku kalau tidak sedang trip..

    *Ehh ��

    BalasHapus
  2. ehmmm sebenarnya gitu sih, tapi masak aku ungkap fakta sebenarnya jika tidak mandi saat ngetrip merupakan ajaran suhu ejie? Yakin mau diungkap ke publik nih?
    *eh juga

    BalasHapus

Posting Komentar